DI BANDUNG OKNUM TNI DI TANGKAP POLISI ATAS KEMPEMEILIKAN ENAM PAKET SABU

DI BANDUNG OKNUM TNI DI TANGKAP POLISI ATAS KEMPEMEILIKAN ENAM PAKET SABU

DI BANDUNG OKNUM TNI DI TANGKAP POLISI ATAS KEMPEMEILIKAN ENAM PAKET SABU : Seorang oknum TNI AD di Kota Bandung kedapatan memiliki narkotik jenis sabu. Polisi menemukan pria inisial KH ini di dalam mobil dengan kondisi tidak sadarkan diri. Belakangan diketahui kalau KH merupakan personel Kodam III Siliwangi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan terungkapnya kasus tersebut bermula saat Tim Prabu Polrestabes Bandung melintas Jalan Pajajaran, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB. “Tim Prabu yang melaksanakan patroli itu melihat satu mobil menabrak trotoar,” kata Yusri via pesan singkat.

Personel Tim Prabu lalu mendekati mobil Avanza hitam nopol D 71 GA. Rupanya di dalam mobil itu terlihat sesosok pria.

Setelah Tim Prabu mengecek, ada seorang lelaki dengan kondisi tidak sadar. Lelaki itu diketahui sebagai anggota TNI.

Lantaran curiga dengan kondisi KH, polisi bergegas menggeledah isi mobil tersebut. Menurut Yusri, pihak kepolisian berhasil mendapatkan sabu.

Petugas menemukan alat berupa bong cangklong dan sabu sebanyak enam paket yang ada di dalam botol kecil warna hijau.

BACA JUGA : CRISTIANO RONALDO MENJADI RAJA HATTRICK

Polisi langsung menangkap oknum TNI berpangkat Serma tersebut. Personel Tim Prabu mengamankan barang bukti berupa mobil, bong canglong dan sabu, lalu menyerahkannya kepada Satnarkoba Polrestabes Bandung untuk tindakan lebih lanjut.

Kodam III Siliwangi tidak membantah informasi penangkapan salah satu personelnya tersebut. “Benar bahwa tadi malam memang ada satu oknum anggota Kodam III Siliwangi yang tertangkap dan diduga sebagai pengguna narkoba,” kata Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra melalui pesan singkat.

Dia menjelaskan, pihak Pomdam III Siliwangi tengah menyelidiki lebih lanjut perkara ini dengan memeriksa KH. Menurut Herindra, oknum tersebut tentu saja akan menjalani proses hukum sesuai aturan berlaku.

“Tidak ada toleransi terhadap setiap pelanggaran,” kata Herindra.

Lebih lanjut dia menuturkan, hukuman tegas siap menjerat anggota Kodam III Siliwangi yang terbukti melanggar gara-gara terlibat dan berhubungan dengan narkoba. “Hukuman yang akan diterima adalah diberhentikan dengan tidak hormat dari dinas kemiliteran atau dengan kata lain dipecat,” kata Herindra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!