PEPE DEFENDER TANGGUH REAL MADRID

PEPE DEFENDER TANGGUH REAL MADRID

Pepe Defender Real Madrid yang tangguh memiliki nama asli Kepler Laveran Lima Ferreira yang lahir pada tanggal 26 Februari 1983 di Brasil, adalah pemain sepak bola profesional Portugis yang bermain untuk klub raksasa Spanyol Real Madrid dan tim nasional Portugal, untuk posisi sebagai bek tengah. Selama karir profesionalnya dia telah bermain untuk beberapa club seperti : Marítimo, Porto dan Real Madrid. Dia dikenal sebagai pemain kasar karena perilaku kekerasan di lapangan yang sering terjadi. Meskipun dia Lahir di Brasil, Pepe telah mewakili Portugal lebih dari 60 kali dalam pertandingan antar negara, serta bermain di dua Piala Dunia dan dua Kejuaraan Eropa.

Kuat, cepat, punya skill memadai, jago di duel bola atas, tanpa kompromi, tak segan melakukan tekel keras saat menghalau serangan lawan itu lah dia Kepler Laveran Lima Ferreira tipe bek tengah tangguh yang dibutuhkan Madrid.

Pepe Lahir dan besar dalam keluarga miskin di Maceio, ibu kota Alagos, Brasil. Namun kemampuan dia mulai ter asah saat bergabung dengan Sport Club Corinthians Alagoano. Di tim lokal inilah dia dikenal sebagai pemain muda yang cepat, kuat dan dominan dalam duel udara.

Kelebihan itu tak lain berkat latihan keras dan khusus dari sang ayah tercinta. Sejak kecil, Pepe wajib menyiapkan mental dan kondisi yang segar untuk latihan lari di pantai berpasir setiap harinya. Dia juga dipaksa untuk merendamkan dirinya ke laut dan melompat dengan di berikan beban yang terikat di kaki. Sejak usia 18 tahun, Pepe sudah berkelana ke Portugal untuk bergabung dengan Club sepaki bola Maritimo. Tampil sangat gemilang meski sempat merasakan homesick dan sulit beradaptasi. Karena permainannya yang sangat bagus, dia kemudian direkrut oleh club Porto dengan harga 1 juta euro pada tiga musim berselang.

KARIER PEPE SAAT DI REAL MADRID

Pada tanggal 10 Juli 2007 Real Madrid Membawa dan menandatangani kontrak Pepe untuk lima tahun bermain dengan Real Madrid, dengan biaya yang cukup besar, sebesar € 30 juta. Pada pertandingan Real Madrid vs Deportivo yang diadakan pada tanggal 15 Maret 2008, dia berhasil membuktikan bahwa dirinya cukup baik untuk bermain di Real Madrid. Dia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut 0-1 untuk Real madrid sampai akhir waktu.

Delapan bulan kemudian, Dia mengalami kejadian yang tidak baik karena dia terlibat dalam perkelahian dengan rekan setimnya Javier Balboa saat masa masa latihan. Meskipun mengalami perkelahian dengan rekan se timnya, dia tetap dipanggil untuk pertandingan Real Madrid berikutnya. Sedangkan pemain sayap Javier Balboa tidak di turunkan pada pertandingan tersebut. Saat ini Pepe sudah berhasil merasakan sebagai pemain Los Blancos yang akhirnya dimahkotai dengan juara La Liga. Dia menyampaikan banyak tentang kinerja pertandingannya dalam menghadapi rival 1 kotanya yang sangat sulit Yaitu FC Barecelona. Tetapi kemenangan 1-0 di FC Barcelona di raih oleh pepe dan Real Madrid. Hingga musim ini tahun 2016 – 2017 dia akan di perpanjang lagi kontraknya dengan Real Madrid. Dia masih di percaya untuk membantu defender dan menjaga pertahanan Real madrid sampai musim musim selanjutnyta.

Baca Juga : Akankah Messi meninggalkan Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!