HABIB RIZIEQ TIDAK DIPERBOLEH KAN MENGIKUTI COBLOS DI KARENAKAN KTP KEDALUWARSA

HABIB RIZIEQ TIDAK DIPERBOLEH KAN MENGIKUTI COBLOS DI KARENAKAN KTP KEDALUWARSA

HABIB RIZIEQ TIDAK DIPERBOLEH KAN MENGIKUTI COBLOS DI KARENAKAN KTP KEDALUWARSA : Ketegangan sempat terjadi di TPS tempat pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mencoblos, TPS 17, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi ketika ada beberapa warga yang tidak bisa memilih dikarenakan KTP kadaluarsa, tapi namanya terdapat di DPT.

Para pemilih tersebut malah diusir oleh warga sekitar lantaran diduga bukan warga Petamburan. Dan KTPnya sudah kedaluwarsa maka mereka di usir dari tempat TPS tersebut.

Pergi lu oknum sana, cari keributan aja. Jangan nyentu-nyentuh TPS sini jangan sampai kami mengambil tindakan engga-engga mending pergi kalian.” kata beberapa warga di TPS 17 Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu.

Tidak hanya itu, ketika awak media sedang mewawancarai Kelompok Panitia Pumungutan Suara Petamburan, Wiwin juga diusir tidak boleh ke TPS 17. Wiwin diusir oleh warga lantaran menjelaskan bahwa warga yang sudah terdaftar di DPT berhak untuk memilih walaupun KTP sudah kadaluarsa.

Yang bersangkutan sebetulnya boleh mencoblos tercantum dalam DPT. Tapi yang enggak bawa C6 dan hanya menyodorkan KTP yang kadaluarsa sebetulnya tidak masalah. Ini terjadi seharusnya pengecekan kelurahan,” kata Wiwin.

Namun sayang, ketika Wiwin menjelaskan para warga Petamburan yang memakai baju koko berteriak untuk mengusir dia. Karena sudah tidak mau nerima Habib Rizieq.

Pergi lu dari sini, bikin ricuh aja dan jangan pernah injek sini-sini lagi lu udah gak pantes disini.” sorak para warga mengusir Wiwin.

JANGAN  LUPA MEMBACA  : Perubahan tubuh ketika berhenti merokok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!