SYAHRINI AKAN DI CEK OLEH KE POLISIAN , KARENA SUDAH MENGENDORSE FIRST TRAVEL

SYAHRINI AKAN DI CEK OLEH KE POLISIAN , KARENA SUDAH MENGENDORSE FIRST TRAVEL

SYAHRINI AKAN DI CEK OLEH KE POLISIAN , KARENA SUDAH MENGENDORSE FIRST TRAVEL : Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri berencana akan memeriksa beberapa artis terkait kasus dugaan penipuan terhadap puluhan ribu para calon jemaah umrah oleh First Travel. First Travel diketahui kerap menggunakan jasa artis atau meng-endorse artis untuk mempromosikan jasa umrah mereka. Nah ini mereka bisa mengetahui dan tidak mengetahui. Tentu perlu diperiksa,” kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Ari Dono Sukmanto di Kantor Bareskrim Polri di gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat, Jumat.

Namun, Ari belum menyebutkan nama beberapa artis tersebut yang rencananya akan diperiksa. Akan tetapi. Beberapa artis pernah disebut-sebut lakukan bekerjasama dengan pihak First Travel, seperti Ria Irawan, Syahrini dan juga almarhum Julia Perez. Hal itu tertuang dalam Instagram mereka saat umrah menggunakan tag Frist Travel. Siapa yang tidak mau dibiayai umrah. Arah Bareskrim menggali sejauh dan sebanyak apa orang yang terlibat dalam kasus tersebut. Dan sekarang Syahrini sekarang sedang di periksa oleh pihak kepolisian karena dia sudah mengiklanin frst travel. Karena sudah banyak yang kena tipu uang ratusan juta di bawa kabur oleh orang tersebut.

Diketahui, dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan. First Travel terhadap para puluhan calon jemaah umrah, polisi sudah menetapkan tiga orang tersangka. Tiga orang tersebut diketahui ialah. Direktur Utama First Travel, Andika Surachman, istri dari Andika yaitu Anniesa Desvitasari Hasibuan yang juga menjabat sebagai. Direktur dan yang ketiga ialah Komisaris Keuangan. Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan yang sekaligus menjadi adik dari Anniesa. Mereka semua sudah menjadi tersangka dan sekarang ke tiga pelaku tersebut sedang di cari oleh ke polisian karena sudah membawa lari puluhan jemaah umroh.

Dan padah hari sabtu ini mereka sudah tertangkap dan saat ini ketiganya sudah dilakukan penahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri yang berada di Mapolda Metro Jaya.

JANGAN LUPA  MEMBACA : HABIB RIZIEQ SEDANG DI CECAR OLEH 50 PERTANYAAN DARI KE POLISAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!