Relokasi dengan pedagang Pasar Blimbing bakal tunggu tuntasnya adendum PKS

Relokasi dengan pedagang Pasar Blimbing bakal tunggu tuntasnya adendum PKS

Relokasi dengan pedagang Pasar Blimbing bakal tunggu tuntasnya adendum PKS. Dengan Pelaksanaan relokasi dari pedagang Pasar Blimbing di Kota Malang masih bakal menunggu satu hal lagi. Dilansir di Antara relokasi pedagang ke lokasi penampungan sementara masih menunggu perubahan dari pasal adendum perjanjian kerja sama PKS yang dibuat bersama tuntas.

Dari Salah satu yang koordinator pedagang Pasar Blimbing Kota Malang Subardi mengaku pedagang menginginkan perubahan pasal (adendum) itu dibicarakan dan dibuat bersama-sama antara pedagang Pemkot Malang dan investor yang difasilitasi DPRD setempat.

Dia juga menyebut dengan bahwa tidak ada perubahan poin yang disepakati dengan apa yang ada di materi adendum. Oleh karena itu, pedagang ingin semua pihak terkait membahas adendum hingga tuntas terlebih dahulu sebelum pedagang direlokasi dan pindah ke pasar penampungan.

Namun Kami berjanji akan menempati karena pasar penampungan jika semua persoalan sudah disepakati secara jelas dan tuntas, termasuk adendum PKS sebab kami tidak mau ingin seperti yang terjadi di Pasar Dinoyo, setelah bangunannya jadi ternyata memunculkan persoalan baru. Kami hanya ingin ada kepastian hukum ujarnya.

Dengan Berdasar PKS investor akan membangun kembali Pasar Blimbing selama dua tahun. Bangunan Pasar Blimbing yang baru akan dilengkapi dengan bangunan lain dan kawasan itu diubah menjadi Malang Trade Center (MTC).

Terdapat delapan poin yang menjadi materi adendum

Relokasi dengan pedagang Pasar Blimbing bakal tunggu tuntasnya adendum PKS

Terkait keinginan dari pedagang tersebut, Sekretaris Daerah Kota Malang Wasto berjanji pembahasan adendum itu dilakukan secara cepat. Jika pembahasan adendum PKS itu selesai akan diserahkan kepada DPRD Kota Malang sebelum ditandatangani oleh wali kota dan investor.

Pemkot akan segera menyelesaikan adendum PKS ini agar pedagang bisa segera direloaksi dan pembangunan Pasar Blimbing bisa segera dibangun ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!